Didiet Maulana Hadirkan Busana Muslim Wastra Nusantara

Didiet Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Memasuki bulan suci Ramadan, desainer kenamaan Didiet Maulana berniat untuk membuat koleksi terbaru. Tidak seperti biasanya, Didiet mengaku akan merancang beberapa koleksi busana muslim wanita spesial jelang bulan Ramadan ini.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

Sang perancang akan menciptakan busana yang menampilkan keanggunan dan feminitas wanita. Permainan teknik dan pattern pun tak luput dari koleksi busana terbaru.

"Saya saat ini sedang menyiapkan Ramadan Collection yang warnanya beraneka ragam dari warna tua dan pastel. Untuk siluetnya ada yang model baju kurung dan tunik dengan menggunakan wastra nusantara," ujar Didiet Maulana kepada VIVA.co.id, Kamis 2 Juni 2016.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Didiet mengaku bahwa busana tersebut akan segera tersedia pada minggu depan di butiknya dan beberapa outlet resmi, seperti Plaza Indonesia, Alun-Alun Grand Indonesia dan Central Departement Store. Untuk total koleksi secara keseluruhan Didiet belum bisa menyebut secara pasti karena masih dalam proses pembuatan.

Ketika ditanya apakah pemakaian busana muslim berbahan wastra nusantara akan diminati dan ia pun menjawab hal itu sangat berpotensi dan masih digandrungi. Lanjut Didiet, hal itu karena wastra nusantara memiliki motif dan warna yang beragam sehingga selalu menarik perhatian.

Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan Mei 2024, SIM Mati Tidak Perlu Bikin Baru

"Saya rasa pemakaian busana muslim bermotif wastra nusantara masih diminati. Selain itu saat ini momennya juga tepat karena semua orang sedang mengapresiasi keragaman wastra nusantara," kata Didiet.

Didiet berpesan bahwa untuk mengenakan busana muslim wastra nusantara saat Lebaran kuncinya adalah harus sopan dan enak dipakai. “Alasannya saat lebaran seseorang akan lebih banyak bergerak untuk bertemu dan bersilaturahmi kepada sanak saudara,” ucapnya.

Verrell Bramasta dan putri Zukifli Hasan

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Meskipun berita tersebut telah tersebar, baik Verrell Bramasta maupun Putri Zulhas belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024