Kronologi Penangkapan Artis RS yang Terjerat Kasus Narkoba

Ilustrasi penangkapan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kembali menangkap artis yang terlibat narkoba. Artis berinisial RS itu ditangkap polisi di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Menurut Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno, penangkapan RS berawal saat penyidik mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain jaringan internasional. Namun, setelah diselidiki petugas kepolisian ternyata bandar tersebut sudah meninggal dunia. 

Dari hasil pengembangan, diketahui barang-barang haram yang dijual oleh bandar masuk ke tangan artis berinisial RS. Kemudian, pengembangan dilakukan oleh penyidik untuk menangkap RS.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Kita akhirnya berhasil menangkap RS di rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain," kata Edy saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2016. 

Meski demikian, sampai saat ini, RS masih diketahui sebagai pengguna saja. Pihak kepolisian mengaku akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari fakta-fakta yang ada.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan," ujarnya.


 

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024