Begini Kondisi Artis RS Saat Ditangkap Polisi 

Artis RS ditangkap kasus narkoba, Jumat (3/6/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Satu lagi artis ditangkap jajaran kepolisian terkait kasus narkoba. Artis berinisial RS ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 3 Juni 2016 dini hari. RS ditangkap dikediamannya bilangan Cipete, Jakarta Selatan. 

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta. Ia mengatakan mendapat informasi dari masyarakat terkait bahwa RS menggelar pesta narkoba di kediamannya. 

"Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba oleh seorang laki-laki di wilayah Jaksel," ujar Purwanta di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2016.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Aktor yang juga sering membintangi film layar lebar ini saat ditangkap sedang seorang diri. "Dan barang bukti di dalam penguasaannya (sendiri)," ungkap dia. 

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian menemukan obat-obatan terlarang seperti satu plastik narkoba jenis ganja dan obat penenang dumolit serta 26 butir happy five.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Dalam pemeriksaan polisi, RS menyatakan sudah menggunakan narkoba selama tiga tahun. Di rumahnya sendiri, RS hanya tinggal bersama kakaknya. 

"Ibunya sudah meninggal dunia sekitar satu setengah bulan lalu," kata Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya