Pengalaman Sandhy Sondoro Jadi Orangtua Tunggal

Sandhy Sondoro dan buah hatinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Musisi Sandhy Sondoro yang kini sudah menyandang status duda mengaku tetap berkomunikasi dengan sang mantan istri perihal mengurus anak. Menurut Sandhy, mengurus anak tanpa baby sitter adalah hal yang menyenangkan.

Sandhy Sondoro Rilis Album Kompilasi Love Songs

"Saya mendidik anak saya enggak pakai baby sitter. Kalau anak lagi sama saya, semuanya saya yang urus," ujar Sandhy ditemui di acara peluncuran album kompilasinya di Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2016.

Meski begitu, pelantun lagu Malam Biru itu mengakui bahwa pengalamannya menjadi single parent tidaklah mudah. Ia menjelaskan, saat ini dirinya harus pintar-pintar membagi waktu.

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

"Harus bisa bagi waktu untuk saya, anak, dan pekerjaan. Ketika off, saya juga butuh waktu untuk diri sendiri, kadang juga untuk anak saya," ucap Sandhy yang saat itu turut serta membawa anak lelakinya.

Ditambahkannya lagi, pengalamannya sebagai single parent bukan lagi menjadi beban bagi dirinya. Ia menikmati pengalamannya sebagai orangtua tunggal di samping perannya sebagai penyanyi.

Chico Aura Lengkapi Kemenangan Indonesia Atas India di Thomas Cup 2024

"Serba bisa menentukan semuanya sendiri. Sekarang saya mau begini begini, terserah aja, karena sekarang masih sendiri," ujarnya pada awak media.

Elfonda Mekel alias Once

Alasan Once Mekel Kepincut Sandhy Sondoro

"(Sandhy) Musisi yang jarang ada di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2016