Maia Estianty Sahur Bersama 'Kekasih'

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Sejak bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan pribadi Maia Estianty menjadi sorotan. Banyak penggemar yang bertanya kapan Maia akan melepas status jandanya. Banyak juga yang penasaran dengan sosok kekasih Maia. Sayangnya, artis cantik ini tertutup soal calon pendamping hidupnya kelak. 

Sahabat Masih Rahasiakan Pernikahan Maia Estianty

Maia selalu mengelak saat disinggung soal identitas kekasih barunya. Ia tak mengiyakan tetapi juga tak mengelak saat ditanya soal kekasih. Ia hanya tersenyum penuh rahasia. 

Tetapi, dalam akun Instagram miliknya, Maia mengaku sahur pertama ditemani 'kekasih'. Jangan salah sangka dulu. Kekasih yang dimaksud Maia di sini bukanlah dalam arti yang sebenarnya. Kekasih yang dimaksud Maia adalah putra bungsunya, Dul. Ia menyebut Dul sebagai kekasih sejati. 

Momen Saat Foto 'Culun' Maia Estianty Diserbu Warganet

"Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty," tulis mantan istri Ahmad Dhani ini.

Tulisan tersebut menyertai foto Maia bersama Dul. Dalam foto Maia terlihat polos tanpa make-up dan memegang pipi Dul. Penampilan Maia pun dinilai cantik secara natural oleh netizen.

Maia Pasang Foto Culun, Mulan Jameela Bereaksi

"Bunda maia the best," tulis salah satu netizen.

"Cantik bngt bund,gk ush make up tetek bengek tp msh aja enak di liat, emang udh pembawaan kali yee," ujar yang lainnya.

"Ya ampun bunda maya masih cantik banget rahasianya apa..kayak tante dan keponakannya..," kata yang lainnya memuji Maia.

"So cweet bunda n dul ,smg dul mjd anak yg semakin soleh dan berbakti kpd org tua nya,Ammiinn,happy Fasting bun," ujar netizen lain. “Dul terlihat bahagia bersama bundanya,” ujar yang lainnya.

 

Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya