Anak Buah Ditangkap, Ahmad Dhani Temui Kapolda Metro Jaya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Ahmad Dhani menyambangi Polda Metro Jaya, hari ini, Senin, 6 Juni 2016. Ia sengaja datang ke Polda Metro Jaya di hari pertama bulan Ramadan ini guna meminta klarifikasi terkait penangkapan anak buahnya oleh polisi.

Ahmad Dhani Ditolak Jadi Pembicara di UI

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu tiba sekitar pukul 10.45 bersama Komunitas Tionghoa Anti Korupsi dan Advokat Cinta Tanah Air. "Saya harus ketemu Kapolda untuk menyelesaikan masalah yang penting. Kapolda menyatakan saya akan dipidanakan dan anak buah saya ditangkap seperti penjahat teroris. Ini ada apa? Kalau enggak ada ya, kenapa anak buah saya di BAP (berita acara perkara)," kata ayah lima anak itu.

Dhani melihat di Youtube bahwa Kapolda ingin memidanakan dirinya namun anak buahnya sudah dibebaskan. Apa lagi yang diinginkan Dhani?

Santri Lain Khatam Quran, Ahmad Dhani Khatam Lagu Queen

"Yang dipermasalahkan adalah kenapa itu bisa terjadi? Terus saya juga mau tanya siapa yang melarang kita aktivis untuk berdemo di depan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Kenapa itu bisa terjadi, gitu kan. Kenapa kita mengalami kesulitan demo di KPK,” ujarnya menambahkan.

Dhani belum bisa menemui Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto karena sedang rapat.

Jika Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Mau Seperti Soeharto

"Enggak apa-apa, tunggu saja. Kan katanya pertama ada Inpres ternyata turun jadi pergub, ternyata kata pak humas, Kapolda yang melarang. Makanya saya akan klarifikasi, karena kita akan berdemo di depan KPK lagi," ujar suami Mulan Jameela itu.

(mus)

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Galau Pilih Musik atau Politik

"Saat ini saya dilanda sesuatu yang dilema."

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2016