Cerita Sahur Pertama Saipul Jamil di Rutan

Saipul Jamil Diborgol
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA

VIVA.co.id – Pedangdut dan tersangka kasus pencabulan di bawah umur, Saipul Jamil, bercerita tentang sahur pertamanya di bulan Ramadan. Meski di balik jeruji besi, Ipul --begitu sapaan akrabnya-- tetap menjalankan puasa.

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

"Kadang kalau sahur itu kan aku ambil sunahnya ya, enggak terlalu makan yang berat-berat," kata Ipul sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin, 6 Juni 2016.

Sayangnya, Ipul merasa tidak maksimal saat menjalani sahur. Cukup sarden dan nasi putih yang mengisi perutnya. Sakit yang dideritanya membuat ia tak banyak makan. Untung, teman di rumah tahanan (rutan) mengerti dan membantu Ipul menyiapkan sahur.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

"Cuma, semalam sudah banyak yang nyiapin, temen-temen yang lain. Karena di sana itu banyak banget yang sayang sama saya, jadi Alhamdulillah saya sangat senang dan menghormati," ujarnya.

Ipul kini merasa lebih baik. Ia tidak mau membahas mengenai sakitnya dan pastinya Ipul merasa siap mendengar tuntutan dari jaksa, sesuai dengan agenda sidang kali ini.

Temu Pisah di Akhir UAS dalam Buka Bersama

“Alhamdulillah sekarang sudah sehat. Kita jangan bahas sakit yang sudah lalu," ucap Ipul.

Brigadir Rendi tengah mewarnai gambar bersama anak-anak pejuang kanker.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

Daya juang mereka melawan kanker sangat kuat.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2016