Yang Dirindukan Saipul Jamil Saat Ramadan

Saipul Jamil Diborgol
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA

VIVA.co.id – Pedangdut Saipul Jamul harus melewati ibadah puasa tahun ini di balik jeruji besi. Pria yang akrab disapa Ipul itu rupanya rindu menghabiskan waktu untuk menunggu berbuka alias ngabuburit.

Cerita Sahabat Soal Kondisi Saipul Jamil di Cipinang

"Biasanya kalau di luar mau ke mana, ngabuburit bebas. Tapi tahun ini di rutan, tapi tetap subhanallah. Saya bersyukur nikmatnya Ramadan enggak berkurang sama sekali," ujar Ipul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 6 Juni 2016.

Selain rindu ngabuburit, Ipul juga rindu dengan bernyanyi. Untuk itu, selama mendekam di penjara, Ipul menciptakan lagu, Sanggupkah Setia. Ia mendedikasikan lagu tersebut untuk warga binaan.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

"Ini buat penggemar dan orang yang saya sukai, dan perwakilan untuk semua warga binaan. Di saat kita dapat ujian, fans dan pasangan kita sanggup setia atau enggak, kan kadang ada yang ditinggal cerai juga, kasihan," tuturnya.

Ipul kembali menghadiri persidangan dugaan kasus pelecehan seksual yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

Mantan suami Dewi Perssik ini terlihat tenang menghadapi persidangan yang sempat tertunda pekan lalu. Ipul dan juga kuasa hukumnya berusaha berpikir positif dan optimisme menghadapi persidangan kasus yang membelitnya tersebut. (ase)

Pedangdut Saipul Jamil.

Saipul Jamil Jadi Tersangka Kasus Suap Panitera Pengadilan

Penetapan ini telah diputuskan sebulan lalu, tapi belum diumumkan KPK.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2016