Wulan Guritno Bahagia Aming Akhirnya Punya Pendamping Hidup

Aming dan Evelyn Nada Anjani saat menikah.
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id –  Aktris Wulan Guritno menjadi salah satu tamu yang datang ke pesta pernikahan Aming dan Evelyn di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 4 Juni 2016. Ia mengenal baik Aming.

Tak Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming-Evelyn

Wulan juga sempat berbagi kisah seperti apa pesta pernikahan Aming. Ia merasakan pesta yang serba putih dan penuh dengan kekhusuyukan selama proses pernikahan Aming dan Evelyn.

"Aku datang, seperti pernikahan-pernikahan lainnya, khusyuk, sakral. Aming rumahnya putih-putih, bunganya jadi serba putih. Orangnya kan natural, spiritual, natural banget. Kaya pesta taman, outdoor," kata Wulan saat ditemui di acara Genflix: How To Be Film Maker, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2016.

KDRT Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Aming-Evelyn?

Ia juga mengaku telah mengenal mempelai wanita sebelum acara pernikahan. Wulan menilai keduanya cocok sebagai pasangan.

"Aku bilang punya pacar sesuai kodratnya, dan mereka mesra banget, cocok satu sama lain," ucapnya senang. Wulan mengaku bahagia melihat sahabatnya itu telah menemukan pendamping hidup. 

Cantiknya Istri Aming, Dahulu Tomboi Kini Jago Dandan

Aming sedang menikmati momen-momen indahnya sebagai pengantin baru. Ia dan sang istri sama-sama gencar memajang foto bulan madu mereka di sebuah hotel mewah.  

(ren)

Komedian Aming dan istrinya, Evelyn.

Nikita Mirzani Bocorkan Awal Masalah Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn sama-sama sensitif.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2017