Sedih dan Bahagia Prilly Latuconsina di Bulan Ramadan

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Prilly Latuconsina

VIVA.co.id – Bulan Ramadan merupakan masa panen bagi para artis mengais rezeki. Mereka membintangi sejumlah tawaran sinetron, bintang tamu menjelang berbuka atau acara sahur. Itulah yang dialami Prilly Latuconsina. Ia banjir job di Ramadan tahun ini. 

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

Hal itu membahagiakan Prilly. Tetapi, ia juga merasa sedih. Kenapa? Karena kesibukan itu membuat Prilly tak memiliki waktu menjalani ibadah Ramadan bersama keluarga dan teman-temannya.

"Jadwal aku full terus di Pesbukers selama Ramadan, aku juga isi acara sahur dan nanti pertengahan bulan syuting mini series. Jadi memang enggak ada waktu untuk buka bareng keluarga atau teman. Itu sih sedihnya, tapi tetap disyukurin aja," kata Prilly tersenyum di sela-sela acara Pesbukers di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan , Senin, 6 Juni 2016.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

Jadwal yang padat di sore hingga malam hari membuat Prilly mengosongkan waktu di siang hari. Waktu tersebut digunakan pesinetron ini untuk beristirahat. Ia juga akan menghibur penggemarnya saat acara konser musik Ramadan.

"Aku nyanyi single religi aku yang tahun lalu, tapi masuk ke dalam album yang lagi aku promosiin," ujar pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Temu Pisah di Akhir UAS dalam Buka Bersama

Prilly mengaku senang dan tidak menargetkan apapun dengan penuhnya jadwal selama bulan Ramadan ini. Baginya, menghibur orang termasuk bagian dari ibadah.

"Memang kerjaan di depan mata, selama bisa ya aku ambil. Dan memang benar-benar untuk menghibur penggemar aja, aku enggak menargetkan apa-apa. Kan menghibur orang juga nanti dapat pahala," katanya tersenyum. (ase)

Brigadir Rendi tengah mewarnai gambar bersama anak-anak pejuang kanker.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

Daya juang mereka melawan kanker sangat kuat.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2016