Aming Ingin Segera Punya Anak

Aming dan Evelyn Nada Anjani saat menikah.
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Aming memang terkesan mengejutkan. Komedian itu menikahi kekasihnya, Evelyn, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 4 Juni 2016 lalu. Sejumlah sahabat artis menghadiri hari bahagia Aming dan Evelyn. Salah satunya adalah Wulan Guritno.

Nikita Mirzani Bocorkan Awal Masalah Aming dan Evelyn

Wulan mengaku senang dan bahagia karena akhirnya komedian tersebut memiliki pendamping hidup. Ia pun berharap yang terbaik untuk pernikahan Aming dan Evelyn. 

"Pasti yang terbaik, langgeng, cepat dapat momongan,"  kata Wulan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2016. 

Tak Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming-Evelyn

Diungkapkan Wulan, Aming memang ingin segera memiliki momongan. Pria berkacamata itu pun mulai melakukan berbagai usaha agar segera punya anak. "Karena Aming ingin banget punya anak. Dia setiap hari makan makanan sehat, biar istrinya cepat hamil," ungkap artis cantik ini.

Dalam kesempatan itu, artis cantik berdarah Inggris ini juga bercerita soal sosok istri Aming. Ia mengaku sudah mengenal Evelyn sebelum pasangan tersebut menikah. 

KDRT Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Aming-Evelyn?

Ia melihat Aming dan Evelyn cocok satu sama lain sebagai pasangan. "Aku bilang punya pacar sesuai kodratnya, dan mereka mesra banget, cocok satu sama lain," ucapnya.

Sahabat-sahabat Aming juga banyak yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan komedian tersebut melalui media sosial. 

Aming juga sangat menikmati momen-momen sebagai pengantin baru. Pasangan ini kerap berbagi gambar di Instagram seputar kehidupan mereka sebagai pengantin baru.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya