Wanita Cantik Ini Kekasih Baru Pangeran Harry?

Pangeran Harry dan Olivia Tallent
Sumber :
  • Instagram OliviaTallent

VIVA.co.id – Pangeran Harry dikabarkan memiliki kekasih baru. Wanita yang beruntung itu adalah Olivia Tallent. Olivia adalah putri dari Garry Tallent, personel Bruce Springsteen Street Band. Keduanya dikabarkan sedang memiliki kedekatan khusus. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Berita soal kedekatan Harry dan Olivia mulai ramai diperbincangkan sejak Senin, 6 Juni kemarin. Semua berawal saat Olivia memposting fotonya bersama Harry di Twitter. Paling menarik adalah pesan yang ditulis wanita berambut panjang tersebut. "Pacar baru," tulis Olivia seperti dilansir dari Aceshowbiz

Ia juga mengunggah fotonya dengan Harry ke Instagram miliknya. Foto yang diposting Olivia tersebut langsung heboh. Banyak yang bertanya soal kebenaran hubungan mereka. Bahkan, beberapa netizen merasa yakin bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kehebohan tersebut sepertinya membuat Olivia terganggu. Ia langsung menghapus fotonya dengan Harry di Twitter. Sementara itu, ia juga mengganti pesannya di Instagram. 

Setelah itu, Olivia memberikan klarifikasi soal isu kedekatannya dengan adik Pangeran William tersebut. Ia mengaku postingan dirinya tentang berkencan dengan Harry adalah hanya lelucon. "Saya tak benar-benar kencan dengan Pangeran Harry," ujarnya. Ia meminta netizen agar tidak memperbesar masalah postingan fotonya dengan Pangeran asal Inggris tersebut. "Ayolah jangan konyol," ungkapnya. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meski demikian, netizen tetap menjodoh-jodohkan mereka. Menurut netizen, mereka pasangan serasi dan berharap kedua pasangan ini menjadi pasangan yang sesungguhnya. Mereka ingin pasangan ini menikah.

"Mereka pasangan yang sempurna," kata salah satu netizen. "Kalian adalah pasangan yang hebat," ujar yang lainnya. "Kalian akan memiliki anak yang pintar," kata yang lainnya. "Pangeran Harry ganteng dan wanitanya cantik, kalian cocok," ungkap yang lainnya. "Dapatkan pangeran yang tampan itu," ujar netizen lainnya antusias.


 

 

????????????????????????

A photo posted by Olivia Tallent (@oliviatallent) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya