Ini Menu Sahur Saipul Jamil di Dalam Penjara

Sidang Kasus Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Saipul Jamil menjalani Ramadan tahun ini berbeda dari sebelumnya. Ia harus menjalani ibadah puasa di balik jeruji besi. Saipul mengaku tetap semangat menjalani ibadah di bulan ramadan meski di dalam penjara.

Cerita Sahabat Soal Kondisi Saipul Jamil di Cipinang

Ia juga tetap bersukacita menyambut datangnya bulan penuh berkah ini. "Alhamdulillah suasana baru, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya mah sahur di rumah, di studio," kata Ipul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 7 Juni 2016. 

Selama dua hari berturut-turut, sahur di dalam Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Saipul mengonsumsi makanan serba ayam. "Pakai ayam gulai. Sahurnya pakai ayam gulai sisaan buka puasa," ucapnya. Ia tak merasa kesepian karena sahur bersama penghuni LP lainnya. "Sahur sama teman-teman tahanan," ujarnya. 

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Saipul kembali ke PN Jakarta Utara untuk kembali menjalani sidang kasus dugaan pelecehan terhadap remaja berinisial DS. Saipul tiba di pengadilan sekitar pukul 13.35 WIB dengan pengawalan yang superketat.

Mengenakan kaos putih motif daun berwarna merah, mantan suami Dewi Perssik ini terlihat tenang memasuki ruang tunggu tahanan. Ia juga tetap ramah dan menebar senyum saat namanya dipanggil penggemar. 

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa
Pedangdut Saipul Jamil.

Saipul Jamil Jadi Tersangka Kasus Suap Panitera Pengadilan

Penetapan ini telah diputuskan sebulan lalu, tapi belum diumumkan KPK.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2016