Feni Rose Terseret Perseteruan Jane Shalimar-Vanessa Angel

Jane Shalimar akhiri permusuhan dengan Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/jsha111

VIVA.co.id – Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan, Selasa 7 Juni 2016. Jane merasa tersinggung dengan perkataan Vanessa yang menyindir dirinya di sebuah acara televisi yang ditayangkan secara langsung. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kasus perseteruan ini tak hanya melibatkan Jane dan Vanessa. Feni Rose, yang menjadi presenter acara Rumpi No Secret juga ikut terseret. Jane meminta presenter itu untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut. 

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jane, Jamal Baharuddin saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2016. "Saksi yang kami ajukan adalah Fenni Rose ya (pertama). Menyusul saksi berikutnya yang lain," ujar Jamal.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dalam kesempatan yang sama, Jane membeberkan alasan dirinya melaporkan Vanessa ke polisi. Ia merasa tak melihat ada itikad baik dari calon istri Didi Mahardika itu. Bahkan, menurut Jane, Vanessa seolah ingin menantang dirinya dalam kasus tersebut.

"Kita lihat reaksi dia gimana. Kalau dia peka yag dia merasa salah dan langsung minta maaf. Pengacaranya kek atau siapa kek, tapi ini enggak. Dia malah makin sombong, angkat dagu. Dari dia enggak ada attitude, minta maaf, ya udah sekalian aja saya pikir (laporkan)," ungkapnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Diketahui, saat Vanessa menghadiri program siaran langsung, Vanessa menyebutkan dirinya tidak cemburu dengan Jane yang pernah menjalin hubungan dengan Didi. Dan secara mengejutkan, Vanessa menyebut Jane mirip dugong. Jane tak terima dengan pernyataan pesinetron itu. Ia merasa Vanessa telah menghina dan juga menjatuhkan harga dirinya. 

Atas laporan Jane, Vanessa dikenakan pasal penghinaan 315 KUHP soal penghinaan dan terancam kurungan 4,5 bulan penjara.

Vanessa belum angkat bicara soal laporan Jane ke polisi. Ia justru sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Didi yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya