Tips Puasa Ala Rachel Amanda

Rachel Amanda
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Artis remaja Rachel Amanda mengaku memiliki tips sehat selama menjalani puasa di bulan Ramadan. Rachel mengatakan, untuk urusan sahur, dirinya harus memiliki menu khusus yang disiapkan orangtuanya.

Pembubaran Ibadah Rosario Mahasiswa Katolik di Tangsel Dinilai Tak Mencerminkan Ajaran Islam

"Biasain sahur enggak makan sembarangan, tapi makan makanan yang lebih sehat karena ngefek juga kalau yang kurang serat bikin lemas dan capek," tutur Rachel, Rabu 8 Juni 2016.

Dia bahkan menyempatkan untuk sahur bersama keluarga apalagi hari pertama. Nah apa yang disukai Amanda selama bulan Ramadan?

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

"Sukanya buka puasanya, haha, setelah seharian menahan lapar, buka puasa seru ajah," ungkap pemain film Kata Maaf Terakhir itu.

Penyanyi sekaligus model itu senang dengan takjilan biji salak sebagai menu khusus. Tentu gadis kelahiran Jakarta ini memiliki target selama bulan Ramadan.

Mantan Anak Buah Bongkar Kasus Korupsi, SYL Bilang "Saya Tidak Perlu Dibela"

"Lebih rajin tarawih saja dulu kali ya, karena masih suka bolong-bolong. Mudah-mudahan bulan ini lebih rajin. Kadang di masjid, kadang di rumah juga."

(mus)

Orang tua korban saat melapor ke Disdikbud.

Kasus Siswa SD Terancam Buta karena Gagang Sapu di Jombang, Guru Jadi Tersangka

Polisi menetapkan guru sekolah siswa SD di Jombang yang terancam buta karena dilempar gagang sapu oleh temannya usai gelar perkara.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024