Ian Kasela: Kuat atau Tidak Berpuasa Tergantung Niat

Moldy dan Ian Kasela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Bulan Ramadan adalah hari-hari sibuk bagi para selebriti. Mereka biasanya menerima undangan mengisi acara bernuansa Ramadan. Begitu juga Ian Kasela dan rekan-rekannya di grup band Radja.

RESEP: Buka Puasa Pakai Seblak, Why Not?

Ian mengaku, meski padat kegiatan manggung dan lainnya, itu tidak menyurutkan semangatnya untuk melaksanakan ibadah puasa. Ia mengaku berusaha keras agar tidak sampai bolong puasa sehari pun.

Lalu bagaimana kiat Ian mengatasi godaan membatalkan puasa, terutama saat penuh kegiatan? "Kalau mengatasi bagaimana caranya kuat puasa, tidak ada kiat khusus. Saya rasa kuat atau tidak puasa tergantung niat," kata Ian kepada VIVA.co.id pada Selasa malam, 7 Juni 2016.

10 Resep Paling Dicari di Bulan Ramadan, No 1 Enggak Nyangka

Untuk buka puasa, Ian tidak repot. Cukup dengan penganan manis-manis, ia sudah merasa mantap berbuka. "Yang pasti yang berbau-bau manis saja (untuk menu buka puasa). Kurma dan teh manis hangat tidak boleh ketinggalan," ujarnya.

Pada Ramadan kali ini, Radja meluncurkan lagu bernuansa religius untuk menyemarakkan bulan suci. Single itu berjudul Di Tangan-Mu. Dirilis pada 6 Juni 2016 dan diputar serempak di seluruh radio di Tanah Air. (ase)

RESEP: Takjil Cantik, Sengkulun Merah Buah Naga
Es kepal Nutrisari.

RESEP: Segarnya Berbuka dengan Es Kepal Nutrisari

Kini varian es kepal semakin beragam.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018