Ucapan Selamat Ramadan Bintang Fast and Furious

Tyrese Gibson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Seluruh umat Muslim di dunia menyambut suka cita datangnya bulan penuh ampunan ini. Empat hari sudah umat Muslim di seluruh dunia menjalani ibadah puasa.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Setiap orang saling memberikan ucapan memyambut ibadan Ramadan satu sama lain. Begitu juga dengan bintang Fast & Furious, Tyrese Gibson. Aktor dan juga penyanyi ini memberikan ucapan selamat Ramadan bagi umat Muslim melalui akun Instagram miliknya.

"Ramadan Kareem. Blessings and prayers out to all Muslims," tulis Tyrese. 

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

Postingan Tyrese itu mendapat sambutan hangat dari pengikutnya di Instagram. Netizen mengucapkan terima kasih kepada Tyrese yang penuh perhatian. Mereka berharap aktor asal Amerika Serikat ini juga selalu diberkahi. 

"Ramadan karim @tyrese stay blessed," tulis salah satu netizen. "I really love you . And I wish for u taking islamic religion ..," ujar yang lainnya. "Stay blessed," ujar yang lainnya. "Thanks you," ungkap yang lainnya. "Cnt wait to see u taking islamic religion," ujar netizen lainnya.

Jelang Lebaran, BBM di Ternate Langka

Ya, Tyrese memang sering memposting sesuatu yang berhubungan dengan umat Muslim. Ia juga yang terang-terangan mengecam Donald Trump karena pernyataannya yang menyatakan anti-Muslim dan melarang semua Muslim datang ke AS.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tyrese menuliskan surat terbuka untuk Trump. Dalam suratnya itu, Tyrese juga mem-posting gambar komunitas muslim yang sedang salat berjemaah di depan Trump Tower di New York City.

"Kau menyinggung komunitas Muslim saya, dan menciptakan batas-batas ras dan membuat orang-orang untuk kejahatan, kebencian dan ditargetkan untuk kefanatikan karena beberapa tindakan. Islam adalah damai..," tulis Tyrese. Ia mengaku sakit hati karena Trump menyinggung orang-orang Muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya