Inneke Diprotes Anak, Terlalu Sibuk di Bulan Puasa

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris Inneke Koesherawati kebanjiran job di bulan Ramadan. Bahkan, segudang kesibukan yang dilakoninya, membuat putra sulungnya, Muhammad Rahli Ibrahi protes. Ia bahkan selalu 'meneror' sang bunda, dengan banyak pertanyaan seputar pekerjaan yang diajalani Inneke.

Ketahuan Nyopet Saat Mudik Lebaran, Pria Ini Diamuk Massa

"Sudah mulai sih (protes). Mulai tanya besok bunda syuting lagi. Aku ngerasa itu bentuk protes dia (anak)," kata Inneke yang ditemui di kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Juni 2016.

Sebelum Ramadan, Inneke memang banyak menghabiskan waktu di rumah. Dan kini, saat bulan puasa, ia justru banyak disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Ramadan. Meski begitu, wanita berusia 40 itu selalu menyempatkan diri, berbuka puasa di rumah bersama keluarga tercinta.

Jelang Lebaran, BBM di Ternate Langka

"Kalau syuting usahakan buka puasa di rumah. Saya happy nyiapin makanan buka. Kenikmatam tersendiri buat saya," ucapnya.

Tak mengenal lelah, itulah yang menjadi moto hidup Inneke. Walaupun sibuk melakukan kegiatan syuting, ia juga selalu menyempatkan diri untuk menyiapkan sendiri hidangan untuk berbuka dan sahur keluarga. "Nggak ternyata malah waktunya nggak berasa (syuting). Nggak inget waktu. Nggak ingat jam," ucapnya.

Lebaran, Umat Islam Diminta Tak Pamer Kekayaan
Foto Ilustrasi pemudik menunggu antrean.

Kemampuan Anda Menyetir Cuma 3 Jam, Jangan Dipaksa

Saat mudik Anda kerap dipaksa menyetir belasan jam tanpa henti.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2016