Inneke Koesherawati dan Gaya Didik Anak Berpuasa

Inneke Koesherawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sejak memantapkan diri untuk menutup aurat dengan hijab, semakin banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadi mantan model juga aktris Inneke Koesherawati.

Deretan Hadis Dhaif yang Beredar Seputar Ramadhan

Penampilannya semakin cantik semenjak dibalut busana muslim. Tak hanya soal gaya penampilannya saja yang sering jadi sorotan, kehidupan rumah tangga aktris ini juga selalu bikin penasaran. Termasuk, bagaimana kegiatannya bersama keluarga di bulan Ramadan.

Ibu dua anak itu pun mengaku bersemangat menjalani puasa bersama keluarga. "Alhamdulillah masih diberi kesempatan merasakan bulan Ramadan, patut bersyukur masih di kasih umur di bulan Ramadan, turunnya pahala gede-gedean, harus di manfaatin," kata Inneke saat ditemui di Restauran Harum Manis, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Juni 2016.

Empat Tempat Hiburan di Semarang Ini Disegel Karena Bandel

Keseruan menjalankan ibadah puasa bersama keluarga kecilnya pun diungkapkan Inneke. "Tahun ini lebih seru. Tahun kemarin anak cowok pas sahur masih merem. Kalau sekarang melek, duduk, makan sahur sama adiknya. Nikmatin Ramadan berbeda," katanya.

Wanita berusia 40 tahun itu pun tak mengharuskan putra putrinya berpuasa 'penuh', lantaran usianya yang masih sangat kecil.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

"Ali (anak) puasa dari umur 7 tahun. Aku nggak mewajibkan berpuasa, adiknya dia juga puasa ikut abangnya. Kalau saya bangunin abangnya sahur, dia (Rahlia anak perempuannya) juga kebangun. Yaudah nggak apa-apalah ikutan. Ali sudah sampai jam 6 sore puasanya. Adiknya jam 12 tapi lanjut lagi puasa," ucapnya.

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Ramadhan tahun 2030 akan berlangsung dua kali setahun. Ibadah wajib ini akan dilakukan oleh orang-orang yang beragama Islam pada awal dan akhir tahun. Ini penjelasannya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024