Baim Wong Persiapkan Rumah Unik untuk Calon Istri

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bersama Baim Wong
Sumber :
  • Instagram.com/baimwong

VIVA.co.id – Sebelum berumah tangga, artis Baim Wong ingin menyiapkan rumah idamannya terlebih dahulu. Pria ganteng ini mengaku kini tengah membangun sebuah rumah yang ia siapkan untuk keluarga kecilnya nanti.

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Rumah barunya yang dibangun itu seukuran 400 meter berlokasi di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Baim menyebutkan, rumah barunya ini memiliki gaya khas Jepang. Dia memilih bahan utama kayu yang langsung diimpor dari Amerika Serikat untuk memperkuat karakter sebagai mana layaknya rumah Jepang.

"Iya, ini model modern Jepang, bahannya kebanyakan pakai kayu Oak dari Amerika," ujar Baim melalui sambungan telepon, Jumat 10 Juni 2016.

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Aksen kayu sengaja dibuatnya lantaran menguatkan nuansa rumah khas Jepang. Dia pun mengaku menyukai bentuk rumah yang ia desain sendiri. "Pakai kayu ini moodnya biar dapat. Bukan untuk gaya gayaan. Gue suka kayu juga kebetulan," tambahnya

Tentu tak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh Baim. Namun Baim mengaku senang dengan berbagai prosesnya. "Menyenangkan sih desain. Enggak perlu jawab habis berapanya," tutup Baim.

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak
Baim Wong diminta terjun ke politik.

Baim Wong Bintangi Serial Malaysia

Baim Wong akan berangkat ke Malaysia Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2016