Bikin Iri, Wanita Cantik Saudara Kandung Aktor Tampan Korea

Saudara Kandung Artis Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Kalau ingin tahu bagaimana rasanya memiliki saudara yang mendapat sorotan media dan dicintai banyak penggemar, beberapa wanita ini tentunya sangat beruntung.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Di saat banyak wanita menggila terhadap saudara laki-lakinya, mereka justru bisa bermanja-manja dan sekaligus turut mendapat sorotan. Dari Soompi dan beberapa sumber lain, berikut ini wanita-wanita beruntung yang siap membuat banyak penggemar merasa cemburu dibuatnya

Park Yura
Reporter cantik yang sekarang menjadi pembaca berita sebuah televisi di Korea Selatan ini merupakan kakak dari rapper EXO Chanyeol.

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable
 

?? ?? ???? ???? ?? ?? ?????! ?? ????? ????? ?????, ??? ?? ?? ??? ?? ???? ?????. ?? ???? ??????

A photo posted by Yoora Park (@yyoorapark89) on

Yura yang memiliki mata bulat besar seperti Chanyeol ini pun tak segan mengunggah foto kedekatannya dengan sang adik di akun Instagram miliknya @yyoorapark89.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Choi Jiwon
Cantik, kaya, dan memiliki kakak anggota Super Junior yang sangat terkenal. Siapa tak akan iri dengan adik Siwon Super Junior ini.

Kedua kakak beradik ini tak malu pamer kemesraan di media sosial. Baik Siwon ataupun Jiwoon sering mengunggah foto mereka saat sedang bersama.

 

????with oppa

A photo posted by JIWON CHOI (@jwc11244) on

Bahkan, Jiwoon menulis kata-kata rindunya pada sang kakak yang sedang menjalani wajib militer melalui media sosial miliknya, 'miss you my bro!!!" tulisnya di akun Instagram @jwc11244

Kwon Dami
Kalau sang adik terkenal sebagai seorang fashionista, ternyata Kakak dari G-Dragon, pentolan boyband ternama BIGBANG ini juga merupakan pecinta mode. Dami memiliki usaha di bidang fesyen dan aksesoris yang cukup unik.

Wajah Dami pun tidak jauh berbeda dengan G-Dragon. Banyak penggemar yang awalnya menduga Dami adalah GD yang sedang berdandan menjadi wanita.

Tidak seperti yang lainnya, Dami dan GD jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Pemilik akun Instagram @damikwon_ ini lebih banyak mengunggah produk fesyen yang keren di akunnya.

Song Seulgi
Adik kesayangan dari aktor tampan Song Joong Ki ini tentu membuat banyak wanita merasa iri. Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya tampak betapa aktor 31 tahun tersebut sangat menyayangi adik perempuan satu-satunya itu.

Sempat menjadi bahan ejekan netizen karena pernah bertubuh gendut, Seulgi kini tampil cantik dan jauh lebih langsing dari sebelumnya. Banyak netizen yang memujinya, dan mengatakan sangat mirip dengan Song Joong Ki.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya