Gawat! Ribuan Domba 'Serbu' Spanyol

Ilustrasi Domba.
Sumber :

VIVA.co.id – Tidak seperti serangan yang dilakukan binatang seperti biasanya, kali ini sebuah kota di Timur Laut Spanyol, Huesca, diserbu oleh ribuan domba yang mengarah ke kota.

Museum Bawah Laut akan Mulai Menyapa Eropa

Dilansir dari situs Stuff.co.nz, Jumat, 10 Juni 2016, sebanyak 1.300 kawanan domba berlarian secara bersama pada tengah malam karena sang penggembala mengantuk.

Kaget dengan insiden tersebut, seorang warga yang masih terbangun langsung menelepon polisi dan melaporkan hal tersebut. Ia mengaku melihat kawanan penghasil wol itu berada di selatan Gunung Pyrenees, yang berbatasan dengan Prancis itu.

Peneliti: Jangan Sepelekan Kecerdasan Domba

Seharusnya, sang penggembala menggiring kawanan domba tersebut dengan tertib pukul 07.00 pagi waktu setempat. Namun, tampaknya ia tertidur ketika menunggu tugasnya tiba.

Ia dijadwalkan untuk menggembalakan mereka ke Gunung Pyrenees, di mana mereka akan merumput selama musim panas.

Permintaan Layanan Kesehatan Melonjak, ICRC Buka RS Lapangan di Rafah

Polisi akhirnya membangunkan gembala yang tak disebutkan namanya itu dan berhasil itu mengumpulkan seluruh domba membawa mereka kembali ke kandang.

Tidak ada korban maupun kerugian yang dilaporkan dalam kejadian ini. Kota Huesca memiliki jumlah penduduk sebanyak 53 ribu jiwa.

Ilustrasi Domba.

Mabuk Ganja, Kawanan Domba Obrak-abrik Penginapan

Kamar tidur penginapan itu berantakan.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2016