Artis Ini Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Cerdas

Sojin Girl's Day
Sumber :
  • Naver Music

VIVA.co.id – Jika membahas artis Korea, yang paling disebut pertama kali adalah wajah yang cantik, kulit mulus, dan tubuh yang langsing. Ya, selebriti asal negeri kimchi tersebut memang selalu identik dengan paras dan penampilan yang memanjakan mata.

Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Tapi siapa sangka, para selebriti Korea ini ternyata tidak hanya cantik dan seksi di luar saja. Dilansir Koreaboo, beberapa artis wanita berikut ini punya otak yang cerdas, bahkan terbilang jenius. Siapa saja mereka?

Sojin dari Girl's Day berada di urutan pertama sebagai artis cantik dan seksi yang ternyata pintar. Sojin yang dikenal sebagai penyanyi feminim dan enerjik ini ternyata adalah mahasiswi jurusan teknik di Univeristas Youngnam, salah satu yang terbaik di Korea.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Selain Sojin, Lee So Eun juga punya riwayat pendidikan yang mengejutkan. Penyanyi cantik tersebut adalah lulusan Bahasa Inggris di Universitas Korea pada tahun 2007 dan kemudian melanjutkan studinya ke NorthWestern Law School. Bahkan, dia pernah bekerja sebagai wakil direktur di International Chamber of Commerce.

Di daftar lainnya, ada Yoon So Hee yang dikenal sebagai lulusan Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Kampus tersebut bukan kampus sembarangan karena tidak semua orang bisa masuk ke sana. Aktris Ha Yeon Joo juga diketahui punya IQ 156 dan terdaftar sebagai anggota MENSA, organisasi yang hanya diikuti orang-orang ber-IQ tinggi.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Selain para selebriti di atas, pembawa berita Shin Ah Young juga punya otak yang cemerlang. Ah Young adalah lulusan sejarah di Universitas Harvard. Sebelum menjadi pembaca berita, dia merupakan karyawan magang di Royal Bank Skotlandia.

(mus)

Sojin, personel Girl's Day.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Pentolan Girl's Day itu tak bisa lupa kejadian mengerikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016