Ada Penampakan Sosok Mertua di Foto Masa Kecil Pria Ini

Perempuan berbaju merah adalah ibu istrinya.
Sumber :
  • huffingtonpost

VIVA.co.id –  Seorang wanita, terkejut melihat foto sang Ibu, di sebuah album foto milik calon suaminya.  Hal ini terjadi ketika sepasang kekasih di Tiongkok, Yiqin Lu dan Hedong Zhang, tengah memilih foto untuk pesta pernikahannya. Lu merasa ada sesuatu yang janggal pada foto sang suami yang diambil 15 tahun sebelum pertemuan pertama mereka.

Tiongkok Bangun Laboratorium Bawah di Laut China Selatan

Pasangan ini melihat seseorang di belakang foto yang mirip dengan Ibu dari Lu, Yanfeng. Benar saja, menurut pengakuan sang Ibu, wanita yang berada di belakang foto Zhang, ternyata adalah dirinya.

“Ini sungguh luar biasa,” kata Lu mengomentari foto tersebut seperti dikutip dari The Huffington Post. “Jika tidak ada gambar ini, saya berpikir bahwa semua ini pasti hanya sebuah khayalan. Tapi sekarang saya mempercayai apa yang disebut takdir.”

China Tuding Filipina 'Hapus' Kedaulatannya atas Pulau

Foto ini diambil ketika usia Zhang baru 14 tahun. Saat itu ia tengah mengunjungi  gunung Liang Shan di kota Wuxi di Tiongkok dalam rangka  wisata patung Grand Buddha.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/12/575ce0d91e1a7-yanfeng-ibu-dari-yiqin-lu_663_382.jpeg

Riset: Perbudakan Modern Terbanyak di India, China, Pakistan

Lu awalnya melihat foto itu ketika tengah melihat-lihat foto yang akan ditampilkan di pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Ia pun sontak terkejut melihat foto tersebut. “Coba perbesar,  perbesar!” pinta Lu ke tunangannya tersebut. “Bukankah ini Ibu saya? Iya ini benar, ini ibu saya!”

Setelah ditelusuri lebih jauh, pasangan ini ternyata justru menemukan sebuah cerita yang lebih mengejutkan di balik momen pada saat foto tersebut diambil. Kala itu, Lu berusia sembilan tahun, ia juga tengah mengunjungi Ling Shan.

Yang tak kalah mengejutkannya, kedua keluarga mereka ternyata menggunakan bus dari biro perjalanan yang  sama pada saat menyambangi Grand Buddha. Pasangan yang akhirnya membeberkan cerita ini kepada para tamu pada saat pesta pernikahannya, mengatakan bahwa foto 16 tahun yang lalu ini adalah bukti mereka memang ditakdirkan menjadi sepasang suami istri.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/12/575cdff6bf349-pasangan-yiqin-lu-dan-hedong-zhang_663_382.jpeg

 “Suami saya bilang, Meskipun saat itu kita tidak tahu satu sama lain, langit pasti telah merencanakan ini 16 tahun ke depan,” kata Lu. “Kisah ini akan luar biasa ini, akan membuat kami menghargai cinta kami, bahkan lebih.”

Laporan: Bimo Aria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya