'Permusuhan' Abadi Dua Artis Cantik Korea

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id – Dua artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung terlibat permusuhan dan persaingan. Permusuhan dan persaingan kedua artis itu terjadi sejak keduanya duduk di bangku sekolah menengah atas. Dan hingga kini, keduanya tetap bermusuhan dan bersaing. 

Lip Tint Park Shin Hye di Drama Doctors Laris Terjual

Sung Kyung tak mau kalah dari Shin Hye. Ia menyimpan kebencian dengan artis tersebut. Sung Kyung selalu berusaha untuk lebih sukses dari Shin Hye.

Tapi tunggu dulu, jangan salah duga. Cerita di atas bukan terjadi dalam kehidupan nyata Shin Hye dan Sung Kyung. Kisah permusuhan dan persaingan kedua artis cantik ini hanya sepenggal cerita dari drama terbaru yang mereka bintangi berjudul Doctors. Dalam drama tersebut, Sung Kyung yang juga seorang model berperan sebagai Jin Seo Woo. Ia terlahir dari keluarga kaya raya. Ia anak satu-satunya dari keluarga dokter ternama. 

Aktris Korea Dipuji, Beradegan Laga Tanpa Peran Pengganti

Tetapi, ia merasa kalah dari Shin Hye yang dalam drama ini berperan sebagai Yoo Hye Jung. "Mereka tumbuh melalui kompetisi satu sama lain," katanya seperti dilansir dari Soompi

Jin Seo Woo diceritakan selalu merasa rendah diri dan frustasi saat berhadapan dengan Yoo Hye Jung. Hal ini membuat karakter Jin Seo Woo berubah. 

Doctors Diyakini Jadi Drama Korea Favorit, Ini Penyebabnya

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bermasalah yang menjadi berandalan, dan berubah menjadi dokter. Selain Shin Hye dan Sung Kyung, drama ini juga dibintangi Kim Rae Won. Drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang di SBS.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya