Ketua DPR Tinjau Persiapan Mudik di Stasiun Gambir

Ketua DPR RI Ade Komarudin Tinjau Persiapan Mudik di Stasiun Gambir
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR Ade Komarudin  bersama Wakil Ketua DPR Agus Hermanto beserta Wakil Ketua Komisi V DPR Muhidin meninjau kesiapan sarana mudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 15 Juni 2016.

Demokrat: Jika RUU HIP Bertujuan Mulia, Enggak Mungkin Rakyat Bereaksi

Rombongan DPR yang disambut Dirut PT KAI Edi Sukmoro langsung meninjau loket penjualan tiket stasiun Gambir baik loket penjualan langsung maupun kios. Selain itu rombongan juga meninjau fasilitas penumpang seperti toilet, mushalla dan ruang kesehatan.

Akom menilai fasilitas di stasiun yang melayani kereta api kelas eksekutif ini sudah sangat baik.

Tidak Virtual DPR Rapat dengan Menhan Prabowo dan Panglima TNI

"Hari ini bersama Pimpinan Komisi V dan VI kita melihat kesiapan pelayanan publik dari negara yaitu dari salah satu BUMN PT KAI, kita lihat kesiapannya. Kita senang melihat kesiapan pelayanan dari PT KAI yang sangat bagus," ujar Akom.

Akom juga memuji pelayanan penjualan tiket PT KAI yang sudah online. Menurutnya kondisi di stasiun Gambir sudah seperti kondisi stasiun KA diluar negeri.

Jika RUU HIP Dilanjutkan, PA 212 Minta Cantumkan Lagi Syariat Islam

"Pak Edi (Dirut KAI, Edi Sukmoro) sudah menjelaskan sekarang stasiun KA di Indonesia tak kalah dengan yang di luar negeri, bersih dan pelayanan yang bagus menggunakan teknologi mutakhir. Kami senang dengan persiapan yang ada," ujarnya.   (Webtorial)

Rapat Dengar Pendapat Komisi VIII DPR RI dengan Kementerian Sosial RI

DPR Setujui Pagu Indikatif Kemensos 2021 Sebesar Rp62,024 Triliun

Penyerapan anggaran Kemensos juga diapresiasi.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020