Mengungkap Nama Kecil Acha Septriasa

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan sosok aktris cantik Acha Septriasa. Ya, wanita berusia 26 tahun ini memang dikenal memiliki kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Namun, di balik kemandiriannya mencari pundi-pundi rupiah, ternyata hingga saat ini Acha masih menjadi gadis kecil ayahnya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Saya anak tengah, sangat dekat dengan ayah. Ayah kan kerja offshore di Kuala Lumpur, banyak momen yang memorable dengan beliau. Saya di dunia akting sampai sekarang meski sudah mencari uang sendiri, tetap ditraktir ayah. Masih dipangku, dia panggil saya Jelita tidak pernah Acha," kata wanita bernama asli Jelita Septriasa itu di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016.

Sang ayah masih memanjakan Acha dan sering khawatir jika Acha terlalu lelah berkarier, apalagi jika ada berita-berita yang tak menyenangkan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Dia selalu men-support, sangat worry dan selalu merasa dan tahu kayak saya lagi capek dengan kerjaan. Kadang masih tabu lihat berita saya, tapi dia sangat suportif dan merelakan anaknya untuk mencapai impian," ujar aktris yang pernah menduduki peringkat ketiga artis termahal tahun 2007 itu.

Untuk urusan pasangan, sang ayah ingin Acha mendapatkan sosok pria seperti dirinya. Namun tidak pernah memaksakan sosok pria seperti apa.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

"Sampai sekarang dia masih protect sama saya, merasa saya masih anak kecil. Tapi dia enggak galak kalau saya punya pacar. Ayah tuh romantis banget suka kasih puisi Untuk mama. Jadi sangat mencontoh sekali," tutur wanita kelahiran Jakarta ini.

Saat ini, Acha sedang dalam promo film terbarunya Surat Bersama Bapak yang akan tayang 5 Juli 2016. Film yang diangkat dari novel karya Aditya Mulya dengan berjudul sama itu juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, dan Sheila Dara Aisha.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024