Penggemar Kini Bisa Berduet dengan Grup K-Pop

2PM
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id –  Sebuah program acara musik terbaru baru saja diluncurkan oleh Oh!K channel. Program musik bertajuk Duet Song Festival, dipersembahkan bagi para penggemar musik K-Pop yang ingin bertemu dan duet dengan idolanya.

Boyband 2PM Kejutkan Penggemar di Bandara

Head of Content Oh!K, Marianne Lee mengatakan, acara menyanyi berduet dengan penyanyi K-Pop sedang naik daun di Korea Selatan.

"Sangat mudah dimengerti kenapa ini menjadi acara baru yang paling banyak dibicarakan di Korea. Di Indonesia, Duet Song Festival akan dapat menangkap hati penggemar reality-show," ucap Marianne melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 15 Juni 2016.

Timnas Indonesia Lolos Olimpiade 2024 karena Guinea Didiskualifikasi, Benarkah?

Variety show baru ini akan menawarkan penggemar K-pop berkesempatan untuk tampil di atas panggung dengan idola favorit Korea mereka. Setiap episode akan menampilkan tujuh penyanyi selebriti yang berupaya untuk memenangkan hati penonton di studio, mereka akan tampil bersama fans yang dipilih. Para penggemar yang beruntung bisa mendapat tips-tips bernyanyi dari penampilan-penampilan profesional dari anggota-anggota kelompok K-Pop populer seperti EXID, BtoB, Mamamoo, 2PM, VIXX dan B1A4.

"Setiap pasangan akan diberikan empat menit untuk tampil dan mendapatkan penilaian dari 500 pemilih penonton dan panel selebriti," ujarnya menambahkan.

Prabowo Bocorkan Gaya Kepemimpinannya: Saya Ingin Jadi Diri Sendiri dengan Tulus

Lanjut Marianne, mereka yang memiliki nilai tertinggi akan berkesempatan melangkah ke babak selanjutnya. Mereka yang menerima suara tertinggi akan kembali minggu berikutnya untuk ‘bertempur’ sekali lagi.

"Penggemar K-pop dan mereka yang menyukai acara lintas budaya selebriti. Dan terutama di atas semua, ini adalah hiburan yang menyenangkan."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya