Sheila Marcia 'Mengamuk' di Dunia Maya

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Sheila Marcia mendadak jadi sorotan kembali di media sosial. Kali ini bukan urusan foto atau video yang diunggahnya namun soal perseteruannya dengan seorang netizen.

Kesibukan Baru Sheila Marcia, Antar Anak ke Sekolah

Dalam akun Instagram-nya, Sheila berdebat dengan seorang netizen yang dinilai ibu tiga anak itu terlalu mencampuri urusan pribadinya. Sheila tak terima dengan ucapan sang netizen.

Yang paling membuat Sheila tersinggung adalah ucapan sang netizen soal bentuk tubuh Sheila yang saat ini jadi sorotan, terlalu kurus.

Tindikan Dilepas, Sheila Marcia Jadi Sorotan

Ini perdebatan Sheila dengan netizen tersebut:

"kata2 public figur kok kyk gini si kak, klo belum siap balik jd artis/public figur mending jangan dl.. ???????? jaman skrg bercandaannya udah beda, ngmg kyk gini sama sekali ga keren sih ???? mgkn kak sheila berusaha jd keren, tp ga gini jg kata2nya ???? dan ini utk perilaku yg lain juga sih.. anyway kita klo mengkritik kyk ngmg kurus dll, itu kritik yg membangun kok ga mksd ngejudge, kk sbg public figur menerima dgn tanggapan +, ga mksd ngejudge, tp mgkn kak sheila emg lbh bagus klo lbh gendut misalnya.." tulis netizen tersebut.

Foto Masa Lalu Sheila Marcia Curi Perhatian Netizen

Sheila pun menjawab dengan nada tinggi dan cukup kesal meladeni netizen tersebut.

"yes. I am what i am. ???? tidak pernah berusaha menjadi ini menjadi itu dll. Saya adalah saya. Titik. Anda tidak tau saya dan tdk tau apapun yg sedang saya lalui, mau kurus, mau gendut dll, itu semua sudah saya terima dengan lapang dada. Dan sudah diusahakan ???? tdk perlu saya cerita dan post semua usaha saya kan? Nanti dibilang pencitraan?? Salah lagi dong saya. ????" tulis Sheila.

Sheila pun tak henti meladeni netizen tersebut.

"saya sudah 11 tahun berkecimpung di dunia ini. Siap atau tidak siap, saya hanya menjadi diri saya sendiri.. jd suka atau tidak suka, ini adalah saya. Thats it mbak/mas. ????," tulis Sheila.

 

Sodara dijual.. ada yg mau @priss.sar ? ????????????????

A photo posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya