Beredar Foto-foto Mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Taylor Swift dan Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok dan REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Taylor Swift tampaknya sudah benar-benar melupakan sang mantan kekasih, Calvin Harris, setelah hubungan asmara mereka berakhir dua minggu yang lalu. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di internet, menunjukkan kemesraan Taylor bersama aktor tampan asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Loki di film Thor, Tom Hiddleston.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama aktor yang digosipkan akan menjadi James Bond selanjutnya, di sebuah pantai di Rhode Island, AS.

"Mereka sangat mesra, berpelukan dan berciuman, bahkan ketika ada 20 orang datang ke pantai itu. Mereka terlihat seperti pasangan muda yang dimabuk cinta dan tak peduli dengan sekitarnya," ujar seorang saksi mata, dikutip dari The Sun.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Dalam foto-foto yang diambil paparazzi dari kejauhan, terlihat Taylor dan Tom begitu mesra. Mereka sama-sama mengenakan pakaian santai. Tom mengenakan celana panjang hitam dan kemeja biru muda, dengan jaket biru dongker. Sedangkan Taylor mengenakan rok berwarna biru dipadukan dengan sweeter coklat.

Mereka mengobrol, bergandengan tangan, berciuman, berpelukan, mengambil foto selfie dan duduk berdekatan di pinggir pantai. Ada pula foto yang memperlihatkan Taylor duduk sambil menyenderkan kepalanya di bahu Tom. Angin pantai yang cukup kencang juga sempat membuat Tom melepaskan jaketnya dan memberikannya kepada Taylor yang terlihat cukup kedinginan.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Sebagai informasi, keduanya pernah bertemu di acara Met Gala dan video mereka sedang menari bersama sempat viral di dunia maya. Seorang sumber yang dekat dengan Taylor mengatakan, sejak itu Tom benar-benar naksir dengan pelantun Bad Blood tersebut.

Tom pun berusaha memenangkan hatinya dengan mengirimkan bunga dan menjalin komunikasi yang intens dengan Taylor.

"Dia (Taylor) sangat luar biasa dan memukau," kata Tom dalam sebuah wawancara, ketika ditanya mengenai momen menarinya bersama Taylor di Met Gala.

Tampaknya segala pemberitaan yang mengatakan bahwa Taylor Swift dicampakkan sang mantan kekasih, Calvin Harris tidak benar adanya. Taylor lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan DJ asal Skotlandia itu setelah menjalin hubungan asmara selama 15 bulan.

Yang pasti, tak ada pihak ketiga dalam hubungan Taylor dan Calvin kala itu. Alasan Taylor mencampakan Calvin, lantara pria berusia 35 tahun tersebut dikabarkan tak mau berkomitmen dalam pernikahan dan tak mau memiliki anak.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Taylor dan Tom mengenai beredarnya foto-foto mesra mereka. Perwakilan Tom juga menolak untuk memberikan pernyataan.

"Kami tidak pernah berkomentar soal kehidupan pribadi klien kami," ujar juru bicara Tom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya