Kencani Pria Bule, Syahrini Masih Ragu Menikah

Syahrini belum berani bicara soal pernikahan
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id – Dengan penuh bangga dan perasaan bahagia, Syahrini mengumumkan bahwa saat ini ia sudah memiliki kekasih. Ia mengaku sudah meninggalkan status jomblo. Ia mengaku bahagia telah memiliki pujaan hati. 

Laurens Mulai Bongkar Isi Chat, Syahrini Bilang Kangen Bobo Bareng?

Syahrini memang masih merahasiakan identitas kekasihnya tersebut. Tetapi, penyanyi sensasional ini sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bule. Sesekali, Syahrini memajang kekasihnya itu di dunia maya. Tetapi, masih ditutupi. 

Tetapi, di balik kebahagiaannya itu, Syahrini belum percaya diri sepenuhnya soal kisah cinta barunya ini. Oleh karena itu, saat disinggung soal rencana pernikahan, Syahrini belum berani membuat target. 

Sebut Wanita Pengemis Cinta, Laurens Singgung Syahrini?

"Enggak pernah target. Itu kan bukan sesuatu yang mudah ya, menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda," ujar Syahrini saat ditemui di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016.

Menikah, kata Syahrini, bukan sesuatu yang harus diputuskan secara mendadak. Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan harus dipikirkan secara matang-matang. 

Mengintip Gaya Centil Syahrini Pelesir ke London

"Mendingan terlambat buat aku tapi mantap, daripada buru-buru karena status, mending dilihat, jalani fun. Kalau sekarang jalani saja, bagaimana Allah sajalah," ungkapnya.

Ia pun belum berani sesumbar soal identitas kekasih, karena masih ada perbedaan di antara mereka. "Belum seiman, jadi doakan saya ya," ungkapnya.

Syahrini dan Lauren

Kini, Anak Laurens Bela Syahrini

"Saya enggak pernah nyangka papa saya sejahat ini".

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2020