Pangeran William Tampil di Majalah Gay

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Pangeran William bikin heboh. Wajah ayah dua orang anak ini tampil menghiasi majalah Attitude. Majalah ini khusus untuk kaum gay. William menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang tampil di sampul majalah gay. 

Reaksi Pangeran William Kalau Ternyata Anaknya Gay

Dalam majalah tersebut, William membahas soal intimidasi yang diterima kaum gay. Ia menentang keras soal tersebut. "Tidak seharusnya mengganggu orang lain karena seksualitas mereka atau karena alasan lain," katanya seperti dilansir dari BBC

Pangeran bergelar The Duke of Cambridge ini juga mengundang tim majalah Attitude dan juga komunitas LGBT ke Istana Kensington untuk mendiskusikan soal bullying yang diterima kaum LGBT dan dampaknya bagi mereka. 

Putri Diana Sebut Harry Lebih Pantas Jadi Raja Dibanding William

Sekitar sembilan orang menghadiri pertemuan dengan suami Kate Middleton tersebut pada bulan lalu. Mereka berbicara soal harga diri, usaha bunuh diri, dan ketagihan obat-obatan serta depresi. 

"Tidak seharusnya orang-orang menyimpan benci pada mereka," ungkapnya.

William Pernah Tolak Jadi Raja, Harry Siap Gantikan

Dalam foto yang dipajang di sampul majalah, William mengenakan kemeja putih dan memasang wajah tersenyum.

Editor majalah Attitude, Matthew Todd menyambut senang atas dukungan Pangeran William untuk LGBT. "Saya senang karena raja masa depan Inggris setuju bahwa ini (intimidasi) harus dihentikan, dan saya akan berusaha, terutama orangtua khususnya untuk menyuarakan suara mereka untuk komunitas dan memastikan bahwa sekolah memberikan perlindungan, benar-benar melindungi semua anak-anak," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya