Ayahanda Marini Zumarnis Meninggal Dunia

Marini Zumarnis
Sumber :
  • instagram.com/marinizumarnis/?hl=en

VIVA.co.id – Kabar duka menyelimuti keluarga besar pesinetron Marini Zumarnis. Sang ayah, H. Zumarnis Zein meninggal dunia, Kamis 16 Juni 2016, pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pesan Mendiang Ayah Kepada Marini Zumarnis

Ayah Marini meninggal akibat komplikasi yang telah lama dideritanya. Hal ini diungkapkan Desma, kakak kandung Marini kepada VIVA.co.id di rumah duka Jalan Johar Baru Utara 3 No. 1C, Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis 16 Juni 2016.

"Sakitnya, sudah dua tahun lalu, komplikasi ya. Ada sakit gula, jantung, dan sudah cuci darah juga baru-baru ini," ungkap Desma.

Marini Zumarnis: Ayah Juga Ibu Rumah Tangga

Bahkan, sang ayah juga pernah operasi penyakit jantung, dan pasang ring sekitar tiga tahun yang lalu. Keluarga tak menyangka dan tak memiliki firasat apapun dengan kepergian sang ayah.

"Tadi malam masih di rumah. Tadi pagi dibawa ke rumah sakit. Saya ditelepon, kalau ayah sudah tidak ada," ujarnya. 

Ayahanda Marini Zumarnis Sempat Cuci Darah Seminggu 3 Kali

Zumarnis Zein meninggal dunia di usia 75 tahun. Jenazah direncanakan akan dikebumikan hari Jumat pagi, 17 Juni 2016. "Beliau meninggalkan lima orang anak dan lima orang cucu," ucap Desma.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rumah berwarna putih itu semakin banyak didatangi keluarga dan rekan untuk melayat. (asp)

Marini Zumarnis

Cara Marini Zumarnis Doakan Almarhum Ayah

Ayah Marini meninggal pada Kamis, 16 Juni 2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2016