Pria, Waktunya Berani Main Pola dan Warna dalam Fesyen

Pria dengan makanan warna neon
Sumber :
  • SCMP

VIVA.co.id – Tampil modis dan menarik tidak hanya menjadi hak wanita. Karena, seiring perkembangan zaman, pria pun bersaing untuk tampil mengesankan demi dirinya dan orang lain.

Ingin Tampil Modis dengan Monokrom? Lihat Caranya

Dahulu, pria memang terlihat lebih memilih pakaian yang sederhana dibanding wanita. Sekarang hal itu tidak berlaku lagi. Pria merasa berhak untuk tampil menawan, dengan warna-warna dan pola yang dipilih tidak jauh berbeda dari wanita.

Selain celana jeans, masih banyak jenis pakaian dengan pola beragam untuk dipadu padan dengan jaket atau kardigan, seperti dilansir SCMP.

PSSI dan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk Sama-sama Kasih Kode

Bergaris

Siapa bilang celana bergaris hitam putih hanya milik wanita, pria juga tetap bisa terlihat menawan dengan celana motif garis. Kaum Adam bisa memadukan celana motif garis monokrom dengan jaket jeans warna putih dan kaos berwarna hitam di bagian dalam untuk tampil trendi.

Eks Wagub Sumut Ijeck Prediksi Timnas Indonesia U-23 Tekuk Uzbekistan 3-2

Jaket denim

Gaya klasik yang tidak akan pernah lekang oleh waktu, Anda bisa memadukan jaket denim warna gelap dengan celana jeans dengan warna jauh lebih gelap, dan kaos warna kontras. Lengkapi penampilan dengan topi fedora untuk tampilan lebih modis.

Motif floral

Tak perlu takut mencoba pakaian dengan motif floral lantaram pria sesekali juga busa menggunakan motif ini agar terlihat lebih segar. Asal padukan dengan item fesyen yang tepat, seperti jaket floral, dengan kaus bergaris dan celana panjang kulit warna senada.

Warna neon

Warna neon tidak lagi 'haram' diterapkan pada pria, justru akan membuat kesan lebih berani. Dan kalau bicara soal warna neon, jangan tanggung untuk menabrakkan warna ketika memilih untuk menerapkannya.

Misalnya, Anda bisa memadukan celana panjang warna pink alias merah muda dengan kaus warna oranye, ditambah jas dengan warna hijau motif, serta sepatu campuran warna hijau dan biru tosca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya