Adik Barbie Hsu Dibenci Artis-artis Taiwan?

Barbie Hsu dan Dee Hsu mengenang masa lalu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Barbie Hsu dan adiknya, Dee Hsu sama-sama sukses di dunia hiburan. Adik kakak ini mengawali karier bersama di dunia hiburan. Jika Barbie semakin melejit berkat aktingnya sebagai Sancai di drama Meteor Garden, Dee Hsu fokus sebagai presenter. Ia sangat menikmati pekerjaannya tersebut.

Baju Tembus Pandang Adik Barbie Hsu Jadi Sorotan di Luar Negeri

Barbie dan Dee Hsu saling mendukung satu sama lain. Tetapi, kabarnya, Dee Hsu tidak disukai di dunia hiburan Taiwan. Ia dikenal ceplas-ceplos. Dee Hsu selalu menjadi perdebatan di dunia hiburan. Bagaimana tanggapan Dee Hsu soal tersebut?

Dee Hsu mengaku tak peduli dengan berbagai komentar miring tentangnya. Ia ingin menjadi dirinya sendiri. "Saya akan berpegang pada prinsip saya dan konsisten, karena saya bukan orang yang penuh omong kosong," ujarnya seperti dilansr dari Toggle

Edy Rahmayadi hingga Huzrin Bertemu Cak Imin, PKB Diharapkan jadi Perahu Politik di Pilkada 2024

Dee Hsu sendiri sedang beristirahat dari dunia hiburan karena acara yang dibawakannya berakhir Januari 2016 lalu. Ibu tiga orang anak ini mengaku sedikit terganggu dengan berakhirnya acara tersebut. Ia khawatir dilupakan penggemar. Tetapi, di sisi lain, ia berusaha menikmati hari-harinya yang lebih senggang. 

"Saya merasa sangat senang karena saya sangat lelah setelah menjadi presenter selama 12 tahun," ungkapnya.

TMMIN Gelar Kompetisi Keterampilan Operator Logistik dan Driver ke-13
Barbie Hsu dan Dee Hsu mengenang masa lalu

Cantik Instan, Adik Barbie Hsu Merasa Seperti Zombie

Dee Hsu merasa seperti zombie.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2018