Berburu Pahala Ala Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan menjadi momen tepat untuk berlomba-lomba meraih pahala dan melakukan kebajikan. Itu pula yang dilakukan oleh aktris cantik Ussy Sulistiawaty. Ia bahkan mengaku maruk mencari pahala di bulan Ramadan.

Deretan Hadis Dhaif yang Beredar Seputar Ramadhan

Saat ditemui dalam acara Jakarta With Love hari Kamis malam, 16 Juni 2016 di Senayan City, Ussy yang tengah berbuka puasa bersama sekitar 600 anak yatim turut bahagia karena saling berbagi.

"Kalau Ramadan tuh kayaknya kita maruk untuk mengejar pahala, kan berkali-kali lipat ya. Ini acara juga udah yang keenam kalinya bareng sama temen aku. Dengan begini, banyak anak-anak yang mendapatkan rezeki," katanya di sela-sela acara berbuka bersama.

Empat Tempat Hiburan di Semarang Ini Disegel Karena Bandel

Anak-anak yatim berasal dari yatim binaan Yayasan Panti Asuhan Alhadist, Yayasan Darul Aitam Khoirul Inayah, Yayasan Karabela, Yayasan Masjid Al Barokah, Yayasan Al Ma'ruf, Yayasan Alfallah dan Baznas. Ini juga salah satu cara Ussy mengajarkan saling berbagi kepada buah hatinya.

"Makin banyak acara seperti ini tentu lebih bagus ya. Ini juga bentuk untuk penyucian diri, dosa-dosa luntur karena memperbanyak pahala," ujar istri Andhika Pratama tersebut.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

Bagi pemain film The Fabulous Udin itu, mengajarkan anak sejak dini mengenai agama sudah menjadi kewajiban orang tua. Bahkan anak-anak Ussy sangat senang untuk berbagi rezeki.

"Anak-anak pasti ikut, bahkan aku juga ajak mereka ke pemukiman kumuh supaya belajar, ke panti asuhan juga. Mereka ingin menghibur anak-anak yang kurang beruntung juga," kata wanita berusia 35 tahun ini.

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Ramadhan tahun 2030 akan berlangsung dua kali setahun. Ibadah wajib ini akan dilakukan oleh orang-orang yang beragama Islam pada awal dan akhir tahun. Ini penjelasannya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024