Raih Award, BPJS Ketenagakerjaan Kian Tertantang

Peresmian operasional BPJS Ketenagakerjaan
Sumber :
  • Kementerian Sekretariat Negara

VIVA.co.id – Setelah meraih penghargaan dalam kategori Indonesia Human Capital Award (IHCA) II 2016 pada Maret lalu, kini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kembali meraih delapan penghargaan sekaligus pada Indonesia Insurance Award 2016.

Upah Buruh RI Naik Terus, Ini Faktor Pendorongnya

Salah satu penghargaan yang diterima dalam Indonesia Insurance Award 2016, adalah The Best of The Best 2016 & The Best Insurance Company 2016 dalam kategori for CEO, for GCG, for CSR, for Risk Management, for Human Capital, for Marketing dan for IT.

Pemberian ini diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi di Indonesia, Kamis malam di Jakarta 16 Juni 2016.

Sandiaga Temui Massa Buruh yang Demo di Balai Kota

"Penghargaan ini sebagai bentuk kepercayaan publik atas kinerja BPJS Ketenagakerjaan sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus peningkatan lagi pelayanan terbaik kepada pekerja,” kata Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto di Gedung D Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.

Agus menambahkan, saat ini BPJS juga sedang mempersiapkan peningkatan layanan pada aplikasi mobile BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga akan lebih membantu pekerja dan perusahaan dalam mengakses informasi tentang pelaksanaan program.

Pakai Kartu BPJS Bisa Dapat Diskon Kuliner Hingga Hotel

Tak hanya itu, agar program perlindungan pekerja yang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan dapat berjalan dengan baik, dibutuhkan komitmen yang kuat dari pihak terkait, di antaranya kerja sama dan saling mendukung antara pekerja dan perusahaan dalam mendaftarkan kepesertaan.

Warga berikan hak pilih di TPS  (Ilustrasi)

Pelaku Usaha Tunda Bayar Lembur Libur Pilkada

Pengusaha keberatan karena baru mengeluarkan THR.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018