Jackie Chan Komentari Kasus Skandal Seksual Anak Buahnya

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id – Kasus skandal seksual yang menimpa mantan dan artis Korea memang sedang marak terjadi. Sebut saja Park Yoochun, aktor Korea Selatan dan juga Kris, artis asal China mantan personel boyband EXO.

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Kris atau kini yang dikenal sebagai Wu Yifan tersebut secara resmi, dilansir Allkpop, telah menandatangani kontrak kerja bersama label yang dipimpin oleh Jackie Chan. Melalui acara Shanghai International Film Festival, aktor laga legendaris itu mengumumkan kabar tersebut.

"Kami sudah resmi terikat kontrak dengan aktor yang sedang populer itu," kata Jackie Chan.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Kris belum lama menjadi perbincangan karena tersebarnya foto pria mirip Kris bersama seorang wanita di ranjang. Terkait kabar skandal seksual tersebut, Jackie Chan turut berkomentar.

"Semua orang punya berita negatif tentang mereka. Saya pun bukan pengecualian, tapi semua itu akan berlalu," ujar pemain Chinese Zodiac tersebut.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Tak berhenti di situ, ketika ditanya apakah Jackie Chan merasa malu dengan Kris, dengan tegas Jackie mengatakan tidak.

Jackie Chan sedang mempersiapkan film baru berjenis fiksi ilmiah dengan dana yang besar. Proses syuting akan dilakukan di Sidney buan depan.

Film yang berjudul Bleeding Steel tersebut akan mengisahkan seorang agen rahasia yang melindungi wanita dari kejaran gengster kriminal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya