Mengorek Fakta Unik Tentang Pria di Balik The Conjuring 2

Joseph Bishara
Sumber :
  • FB Joseph Bishara

VIVA.co.id – Kesuksesan The Conjuring 2 tak lepas dari elemen pendukung lain, seperti musik pengiring adegannya. Suara yang membuat bulu kuduk merinding itu bisa menghantui penonton bahkan setelah selesai menonton filmnya.

Pria Meninggal di Bioskop Saat Menonton The Conjuring 2

Dilansir Bloody Disgusting, nama Joseph Bishara tak pernah bisa dilepaskan dari film horor yang sukses di pasaran. Joseph adalah komposer sekaligus penata audio dari film-film horor hit, seperti  The Conjuring 1 dan 2, Insidious, The Gravedancers, Dark Skies, 11-11-11, Gorgeous Vortex, dan lain sebagainya.

Tapi tahukah Anda, ada fakta unik di balik keterlibatan Joseph Bishara dalam film-film horor, termasuk The Conjuring 2? Joseph Bishara ternyata juga aktor pemeran hantu di dalam film tersebut.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Dilansir Pop Sugar, selain sebagai komposer dalam The Conjuring 2, pria berkepala plontos tersebut adalah pemeran hantu di dalam film James Wan tersebut. Belum diketahui pasti hantu mana yang diperankan Joseph, namun laman tersebut memperkirakan Joseph adalah hantu yang Lorraine jumpai di akhir film.

Bukan hanya di dalam The Conjuring 2, nama Joseph Bishara juga tercantum sebagai aktor di film The Conjuring pertama dan Insidious. Jika Anda ingat karakter Bathsheba dalam The Conjuring, maka Bishara adalah aktor di balik karakter tersebut.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Di Insidious, sang musisi juga memerankan karakter hantu dengan wajah berwarna merah atau disebut sebagai Lipstick-Face Demon. Dia memerankannya baik di Insidious pertama maupun Insidious: Chapter 3.

Lewat wawancaranya dengan Film Music Magazine, Joseph Bishara mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani dua peran, komposer dan aktor.

"Ini seperti mengombinasikan kepala dan tubuh tapi bergerak dalam banyak karakter," ungkap Joseph yang merasa senang bisa melakoni keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya