Perubahan Wajah Artis Cantik Korea Ini Bikin Fans Merinding

Lizzy
Sumber :

VIVA.co.id – Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu negara yang dihuni orang-orang cantik baik wanita maupun pria. Bisnis operasi plastik di negeri ginseng itu pun bukan lagi menjadi hal yang tabu. Akan tetapi, setiap kali ada perubahan dari penampilan seseorang selalu saja menjadi sorotan.

Soal Operasi Plastik, Artis Cantik Lizzy Akhirnya Buka Suara

Seperti penyanyi dari girlband After School, Lizzy. Dilansir Koreaboo, Lizzy membuat para fans merinding dengan wajah terbaru yang dipamerkannya melalui media sosial.

Lizzy dikenal memiliki wajah yang agak bulat dan imut. Dia juga memiliki senyum mata yang menarik perhatian. Mantan anggota Running Man ini kini terlihat sangat berbeda.

Gara-gara Foto Wisata, Artis Korea Lizzy Diserang Netizen

Selain terlihat sangat kurus, Lizzy kini punya wajah yang panjang atau V line. Dagunya yang dulu agak bulat kini terlihat sangat runcing. Matanya yang dulu kecil pun kini terlihat besar.

Masih terlihat cantik, namun Lizzy membuat para penggemarnya khawatir. Tubuh yang sangat kurus seperti itu bisa mengganggu kesehatan penyanyi yang juga tergabung dalam subunit Orange Caramel ini. Banyak penggemar yang juga merindukan wajah asli Lizzy dulu.

Artis Seksi Korea Ini Mengaku Jalani Operasi Plastik

Lizzy bukan artis pertama yang membuat heboh dengan penampilan barunya. Belum lama ini, Park Shin Hye juga sangat berbeda karena pipinya yang chubby kini terlihat sangat tirus. Ada juga Nam Gyuri dan Uee yang kini juga kurus dan tirus.

Park Soo Young alias Lizzy.

Kecelakaan Gara-gara Mabuk, Lizzy After School Didenda Rp181 Juta

Park Soo Young alias Lizzy After School harus membayar denda karena menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021