Kehidupan Supermewah Putri Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West baptis putri mereka di Yerusalem.
Sumber :
  • REUTERS/Ammar Awad

VIVA.co.id – Lemari pakaiannya penuh dengan baju-baju desainer. Dia selalu ada di barisan depan acara-acara peragaan busana, dan rumah mainannya harganya mencapai Rp1,9 miliar! Putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, North West, benar-benar memiliki kehidupan yang hanya ada dalam mimpi kita.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Menurut US Weekly, setidaknya North memiliki lebih dari 200 jaket buatan desainer di lemari pakaiannya dan kebanyakan belum pernah digunakan. Di antara baju perginya merupakan baju keluaran Hermes, Alexander Wang, Ralph Lauran, Stella McCartney, Celine, Lanvin, dan Balmain.

Selain itu, North juga punya gaun sutra Oscar de la Renta seharga sekitar Rp5 juta, rok bermotif macan tutul dari Roberto Cavalli seharga sekitar Rp2,7 juta dan sepatu yang dibuat khusus dari Giuseppe Zanotti.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Kim dan Kanye sangat berterima kasih ketika para desainer mengiriminya rancangan mereka. North sangat menyukai pakaian dan berdandan sebelum ke luar. Sangat menyenangkan,” kata salah seorang sumber terdekat Kim dan Kanye seperti dikutip laman The Sun.

Untuk mempercantik pakaian-pakaiannya, North juga memiliki perhiasan mahal, kebanyakan adalah batu setengah karat dari Lorraine Schwartz seharga lebih dari sekitar Rp666 juta. Kedua orangtua North pun selalu memastikan putrinya selalu dikelilingi oleh barang-barang semewah pakaiannya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Bahkan dia memiliki rumah mainan dengan harga sekitar Rp1,9 miliar. Rumah wendy itu memiliki walk-in wardrobe, dapur, loteng, ruang keluarga lengkap dengan perapian, dan pojok untuk membaca.

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024