Tampil Elegan dengan Busana Gaya Maroko saat Lebaran

Busana bergaya Maroko
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memasuki dua pekan menjalani ibadah puasa, umat Muslim di dunia akan mempersiapkan keperluan Lebaran. Di Indonesia, berbelanja busana baru merupakan sebuah tradisi yang sampai saat ini masih dilakukan.

Tampil Glamor dengan Warna Merah dan Emas di Imlek Tahun Ini

Berangkat dari hal tersebut, Minimal sebagai salah satu label fesyen terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbaru khusus untuk bulan suci Ramadan dan Idul Fitri. Koleksi tersebut bertajuk Minimal Festive yang mengusung budaya Maroko.

Gaya Maroko ini terlihat jelas dari esensi ciri khas Timur Tengah yang kuat, di mana beberapa koleksinya memiliki taburan siluet yang ditampilkan seperti kaftan dan tunik. Seluruh koleksi mendominasi dalam penutup di penghujung musim panas 2016. Ada sekitar delapan artikel yang dikeluarkan, terdiri dari kaftan, blus, gaun dan tunik.

Tampil Elegan dengan Busana Lebaran Bergaya Maroko

"Kali ini Minimal mengeluarkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri bertajuk Festive Collection bergaya Maroko. Ini merupakan capsule collection terbaru yang terdiri delapan artikel sekaligus koleksi penutup musim panas," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 16 Juni 2016.

Dia menambahkan bahwa koleksinya sangat tepat digunakan pada hari pertama Lebaran atau hari kedua karena memiliki tampilan yang chic dan berkelas. Sementara bahan yang digunakan, seperti rayon bertekstur, katun dan sifon ringan.

Bisa Buat Diet Turunkan Berat Badan, Ini 8 Manfaat Espresso untuk Kesehatan

Permainan embroidery dan print pun terlihat jelas pada beberapa koleksinya. Untuk warnanya sendiri, koleksi ini menampilkan perpaduan terang dan gelap, seperti putih, biru muda, biru navy, pink coral dan hitam.

Secara keseluruhan tampilan dari Festive Collection dapat menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, chic dan elegan di bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Tidak hanya Ramadan dan Lebaran, koleksi ini juga dapat dikenakan pada acara lain yang memiliki kesan sopan dan formal.

Semua koleksi ini telah tersedia di seluruh toko Minimal di Indonesia. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp229 ribu hingga Rp499 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya