Luna Maya Main Film Produksi Hollywood

Aktris Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Luna Maya berbagi kisahnya bergabung dengan film Hollywood berjudul 'Devil's Whisper'. Ia satu-satunya pemain yang berasal dari Indonesia lewat film yang bergenre horor tersebut.

Luna Maya Buka Bisnis Manajemen Artis, Mau Daftar?

"Kebetulan, Alhamdulillah banget dapat kesempatan kerja di LA (Los Angeles), syutingnya. Peran enggak banyak. Senang aja, bisa syuting di LA. Produksi dan pemain sana (Amerika), dari Indonesia aku doang," ucap Luna saat diwawancara di kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu, 18 Juni 2016.

Awalnya Luna tidak mau menerima pekerjaan tersebut. Empat tahun tak berakting di depan kamera, membuat Luna ragu. Terlebih dialog menggunakan bahasa Inggris membuat Luna berpikir dua kali.

Luna Maya Tolak Tawaran Sinetron Bernilai 'Menggiurkan'

"Tadinya enggak mau terima, empat tahun enggak syuting film. Apalagi naskahnya bahasa Inggris, ngomong aja belepotan apalagi menghafal skrip," kata Luna.

Untunglah setelah dijalani Luna tak menemui kendala berarti. Dalam film tersebut Luna berperan sebagai psikiater asal Indonesia. Ia bisa terlibat dalam film tersebut karena Manoj Punjabi, duduk di kursi executive producer.

Posting Foto Jadul, Luna Maya Dibilang Warganet Gendut

"Salah satu executive producer-nya itu Pak Manoj dari MD. Pak Manoj mempercayakan, dia bilang, 'peran ini memang buat kamu'," ucapnya.

Luna Maya

Luna Maya Buka Loker Tukang Pijat Gaji Bulanan Rp25 Juta, Minat Daftar?

Luna Maya mencari sejumlah karyawan laki-laki maupun perempuan dengan usia maksimal 28 tahun. Meski ditempatkan untuk bekerja relaksasi dia tak mencari yang berpengalaman

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023