Satu dari Lima Pasutri Tidak Berbagi Kamar Tidur

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Satu di antara lima pasangan suami istri ternyata memilih untuk tidak tidur di ranjang yang sama, dan bahkan tak lagi berbagi kamar tidur. Hal itu diungkapkan oleh sebuah studi yang belum lama ini dilakukan.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Memang terdengar menyedihkan. Namun, banyak di antara pasangan tersebut yang nyatanya berhasil mempertahankan pernikahan mereka dengan baik.

Studi tadi dilakukan pada pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun dan rata-rata mereka tidur bersama selama empat tahun, sebelum akhirnya memilih untuk tidur terpisah.

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Banyak pasangan yang mengaku bahwa lebih baik tidur sendiri, daripada harus mengganggu pasangan yang mengalami kesulitan tidur. Sedangkan yang lain mengaku bahwa mereka lebih suka memiliki ruang pribadi.

Sementara beberapa pasangan mengaku memilih tidur sendiri karena masalah insomnia atau mendengkur yang dialami pasangan.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Seperti dilansir Female First, selain alasan tadi, masalah pengasuhan anak juga menjadi isu lainnya, mengapa orangtua akhirnya memilih untuk tidur terpisah. Itu karena anak-anak memiliki jam tidur yang bisa memengaruhi rutinitas tidur normal.

Studi juga mengatakan bahwa beberapa pasangan hanya mencoba menghargai satu sama lain. Mereka tidak ingin membangunkan pasangan ketika mereka tiba di rumah tengah malam, atau harus bangun terlalu pagi, sehingga memutuskan untuk tidur di ruangan yang berbeda. (ase)

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Setelah hampir dua bulan lamanya diam, baru-baru ini aktor Ryu Jun Yeol angkat bicara mengenai hubungan asmara yang sempat dijalin dengan Han So Hee dan Hyeri Girl Day.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024