Ini yang Bikin Taylor Swift Berpaling ke Tom Hiddleston

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi cantik dan penerima banyak penghargaan Grammy, Taylor Swift mengakhiri hubungannya dengan Calvin Hariss. Tidak lama setelah itu, wanita berusia 26 tahun ini tertangkap kamera bermesraan dengan aktor tampan dan berbakat Tom Hiddleston.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Seorang sumber anaonim Hollywood Life menuturkan, pelantun Bad Blood tersebut kepincut Tom lantaran kepribadian menawan dari pria berusia 35 tahun itu. Kepribadian pemain film Thor ini diketahui sangat gentleman alias sopan, sehingga membuat Taylor kepincut.

"Taylor jatuh cinta kepada Tom karena pria itu memperlakukan Taylor seperti seorang putri," kata sumber tersebut.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Lebih lanjut sumber itu menuturkan bahwa Taylor memang suka diperlakukan seperti seorang putri. Dan kandidat terkuat pemeran James Bond terbaru itu menjadi seorang pria yang bisa membuat Taylor merasa seperti itu.

Seperti diketahui, Taylor telah berkencan dengan beberapa pria tampan yang baik dan memberinya banyak hadiah, namun sepertinya wanita berambut pirang ini menginginkan sesuatu yang klasik.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

"Taylor tidak pernah berkencan dengan siapa pun yang memiliki sopan santun seperti itu dan sangat menyayanginya, seperti apa yang dilakukan Tom," ujar sumber tersebut.

Alasan itulah yang membuat Taylor sangat mudah berpaling dari Calvin Hariss, yang telah dikencaninya selama 15 bulan, melalui sambungan telepon. Padahal, sebelumnya dia juga pernah merasa sangat hati ketika dicampakkan melalui sambungan telepon oleh Joe Jonas pada tahun 2008 lalu.  

Sementara itu, foto mesra antara Taylor dan Tom yang sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) membuat Calvin murka. Dia mengungkapkan kekesalannya dalam akunnya di Twitter. Dia juga menghapus seluruh foto mereka dan meng-unfollow akun Twitter dan Instagram Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya