Ayah Artis Cilik Misca Fortuna Bawa Kabur Rp100 Juta

Misca Fortuna
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVA.co.id – Sosok aktris cilik Misca Fortuna alias Mancung sedang menjadi sorotan karena kasus yang menimpa keluarga dan dirinya. Ya, sang ayah kandung tega mengambil dan membawa kabur uang senilai Rp100 juta.

Tak Lagi Dapat Job Syuting, Nasib Mancung Kini Jual Parfum Keliling

Sang ayah, Muhammad Delfy, sudah satu bulan kabur dari rumah membawa uang hasil keringat putri pertamanya itu. Sekitar tiga bulan yang lalu dia mencuri atm (anjungan tunai mandiri) dari dompet sang istri, Jacky Susilowati.

Kepada VIVA.co.id, Jacky menceritakan penderitaannya. Bahkan ternyata selama 9 tahun menikah, Delfy tak pernah menafkahi keluarganya.

Diusir Bapak Kandung, Kondisi Misca Mancung Kini Memprihatinkan

"Dia ambil atm dari dompet aku secara diam-diam. Sekitar tiga atau empat bulan yang lalu. Waktu aku cek atm di dompet, yang harusnya ada tiga atm, malah jadi dua. Tadinya enggak ngaku dia. Akhirnya mengaku. Dia ngambil uang kurang lebih Rp100 juta. Selama ini aku selalu memaafkan dia karena mikirin anak. Bahkan yang ngambil duit Rp100 juta enggak aku kasuskan," cerita Jacky saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Senin, 20 Juni 2016.

Ya, Jacky dan Mancung selama ini menjadi tulang punggung keluarga. Jacky mengatakan bahwa Mancung telah mengetahui perbuatan sang ayah.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Dia (Mancung) enggak mau lagi sama ayahnya. Dia bilang ‘Aku tahu kok, ayah sudah enggak sayang sama aku. Ayah jahat, main cewek’. Mancung sudah dewasa pemikirannya, dia sudah tahu semua," ungkap wanita berusia 32 tahun itu.

Curiga, Jacky pun memeriksa ponsel sang suami dan mendapatkan hal yang menohok perasaannya. Sang suami berselingkuh.

"Aku nemuin pesan singkat dari cewek-cewek enggak bener," ujar Jacky.

Inilah salah satu penyebab Jacky menggugat cerai sang suami dan akan menjalani sidang perceraian perdana hari Senin, 20 Juni 2016, jam 09.00 di Pengadilan Agama Depok.

"Aku ceraikan dia karena dia mencuri uang, kabur dan tidak pernah peduli sama anak, enggak pernah pegang anak sama sekali. Buat apa dipertahanin, aku ingin uang Misca Rp 100 juta itu kembali," tegas Jacky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya