Aktor Star Trek Meninggal Tragis, Sutradara Ikut Berdukacita

Anton Yelchin
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile/File Photo

VIVA.co.id – Kematian aktor pemeran Chekov dalam film Star Trek, Anton Yelchin, pada Minggu dini hari 19 Juni 2016 karena kecelakaan tersebut mengejutkan banyak pihak. Sutradara J.J.Abrams salah satunya. J.J yang menulis ungkapan tulus atas kematian aktor 27 tahun tersebut melalui akun Twitternya.

Lindsay Lohan Salahkan Hollywood Atas Kematian Anton Yelchin

"Kamu brilian, baik, dan juga lucu," tulis sutradara Star Trek dan Star Wars tersebut."Dan kamu tidak ada disini lagi untuk. Aku akan merindukanmu, Jj."

Yelchin ditemukan meninggal Minggu pagi di rumahnya. Aktor tersebut terjepit di antara mobil dan kotak surat yang tampak seperti kecelakaan yang ganjil.

Kronologi Kematian Bintang Star Trek Anton Yelchin

Abrams sendiri pernah bekerjasama dengan Yelchin dalam dua film Star Trek, yaitu Star Trek reboot pada tahun 2009 dan Star Trek Into Darkness pada tahun 2013.

Justin Lin, sutradara untuk Star Trek Beyond yang baru akan tayang pada 22 Juli, seperti dilansir IMDb juga tampak terkejut atas kabar duka ini.

Aktor Star Trek, Anton Yelchin Tewas

"Beristirahatlah dengan tenang, Anton, gairah dan antusiasmemu akan hidup dalam hati semua orang yang pernah mengenalmu."

Anton Yelchin ditemukan tak bernyawa di depan rumahnya sendiri. Anton meninggal karena terjepit di antara mobil dan pagar rumahnya. Diduga, mobil jeep Anton mundur dan menabraknya.

Anton Yelchin

Mobil yang Tewaskan Aktor Star Trek Masuk Daftar Recall

Grand Cherokee milik Anton termasuk dari 1,1 juta mobil yang ditarik.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2016