Inspirasi Make-up Putri Disney dari Maleficent hingga Elsa

make-up ala Elsa
Sumber :
  • instagram.com/shelbimattison/

VIVA.co.id – Meski Anda sudah berusia 30-an, bukan berarti Anda tidak bisa meniru dandanan ala Putri Disney yang cantik dan anggun.

Eksotis, Ini 6 Inspirasi Make Up Bernuansa Alam Borneo

Ada banyak tutorial make-up karakter Disney yang bisa Anda lihat di internet. Tapi, meski terlihat bagus, tidak semua bisa Anda aplikasikan sebagai make-up untuk aktivitas sehari-hari.

Meski begitu, ada beberapa make-up karakter putri Disney atau tokoh jahatnya, yang bisa Anda contek seperti dilansir dari laman Metro, berikut ini.

Inspirasi Make-up yang Bisa Dicuri dari Milan Fashion Week

Maleficent

Make-up yang menggunakan warna–warna cerah yang beragam pada mata memang tengah populer saat ini dan Anda bisa mengaplikasikannya selama bagian lain wajah Anda dibiarkan tetap natural dan sederhana, namun jangan meniru lipstik hitamnya.

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Ungu dan hijau mungkin terdengar seperti kombinasi yang aneh, tapi jika Anda ingin mencuri gaya Maleficent, maka Anda akan mendapatkan penampilan yang musim panas yang keren.

Hades

Tiru gaya dewi dunia jahat dari film Hercules dengan menggunakan tren make-up mata biru dari SS16. Anda juga bisa menggunakan lipstik biru, yang baru saja dirilis Urban Decay dalam koleksi Alice Through The Looking Glass.

Belle

Untuk mendapatkan penampilan seperti Belle, fokuskan make-up Anda pada mata untuk mendapatkan kesan lebih besar dengan memulas maskara yang memberi kesan bulu mata panjang beberapa kali.

Tambahkan highlighter di ujung mata bagian dalam dan bentuk alis menjadi lebih melengkung. Selain itu, terapkan foundation dan perona pipi merah muda untuk memberikan tampilan alami dan cantik.

Snow White

Aplikasikan bedak warna coklat yang membuat kulit Anda terlihat sangat pucat. Kemudian sapukan lipstik dengan warna merah menyala seperti Snow White.

Tinkerbell

Peri kecil dari Disney ini memiliki make-up dengan kesan kuat. Untuk mendapatkan tampilannya, sapukan lipstik merah muda sewarna bibir dan aplikasikan eyeshadow hijau pada mata. Terakhir, berikan eyeliner hitam dengan garis tegas lalu gunakan bulu mata palsu yang lentik.

Pocahontas

Pilih salah satu warna cokelat dari Kylie Lip Kits lalu buat konturing yang tegas dan tambahkan eyeshadow warna cokelat. Anda pun dapat memiliki penampilan ala Pocahontas yang cocok dipakai untuk pergi ke pantai.

Elsa

Make-up Elsa lebih difokuskan pada kulit yang terlihat pucat dan highlight yang tegas. Tambahkan shimmer pada tulang pipi agar terlihat lebih menonjol dan sapukan eyeshadow ungu agar mata Anda terlihat lebih dingin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya