Selama Ramadan, Prilly Latuconsina Tidur di Hotel

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Prilly Latuconsina

VIVA.co.id – Bintang sinetron Prilly Latuconsina mengaku, dalam urusan pekerjaan dia harus menjalankannya secara profesional. Apalagi, di bulan Ramadan seperti sekarang, ia berusaha meningkatkan rasa tanggung jawabnya pada pekerjaan.

Deretan Hadis Dhaif yang Beredar Seputar Ramadhan

Karena itu, dia rela menghabiskan uang banyak untuk menyewa hotel di tengah pusat kota Jakarta selama bulan Ramadan. Menetapnya dara berusia 19 tahun itu di hotel bukan tanpa alasan. Alasan utama yang membuat Prilly menetap di hotel adalah jauhnya rumah dengan tempat kerjanya.

"Supaya aku enggak telat, aku orangnya enggak mau telat, aku on time dan aku memutuskan untuk tinggal di hotel, di tengah lokasi itu (lokasi sahur, syuting mini seri, Pesbukers)," cerita Prilly kepada VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Empat Tempat Hiburan di Semarang Ini Disegel Karena Bandel

Tak tanggung-tanggung, ia sudah menetap di hotel sejak Ramadan pertama. Tidak kah itu suatu pemborosan menetap selama satu bulan di hotel?

"Enggak juga sih, aku banyak rezeki di tahun ini, kenapa enggak beberapa rezeki aku disisihin, dari pada aku tinggal di rumahku di Tangerang, nanti telat dan memakan waktu. Mendingan aku nyewa hotel selama Ramadan di tengah-tengah dan biar aku enggak telat. Aku kan juga membawakan acara live dan aku harus standby dua jam sebelum live jadi aku harus on time," ucapnya.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

Karena tidak tinggal di rumah, Prilly mengaku kesulitan mendapatkan asupan makanan bergizi selama puasa. Alhasil, ia rela mengonsumsi mi instan saat sahur.

"Aku sahur dan berbuka makan seperti biasa. Tapi akhir-akhir ini aku makan enggak teratur banget. Karena aku tinggal di hotel selama bulan puasa ini. Biasanya kan di rumah ada yang masak, nah ini enggak ada. Jadi makan seadanya. Kayak hari ini aku makan mi instan. Aku sudah berapa tahun enggak makan mi instan. Karena kepepet banget ya aku makan mi," katanya.

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Ramadhan tahun 2030 akan berlangsung dua kali setahun. Ibadah wajib ini akan dilakukan oleh orang-orang yang beragama Islam pada awal dan akhir tahun. Ini penjelasannya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024