Demi Lovato Bakal Hapus Akun Twitter dan Instagram

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Demi Lovato memilih berhenti bermain media sosial. Pelantun Cool for the Summer itu baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya melalui pengumuman yang ia utarakan di akun Twitter pribadinya. Ia mengumumkan akan meninggalkan dua media sosial populer, Twitter dan Instagram.

Pengakuan Mariah Carey Tentang Ariana Grande dan Demi Lovato

"Saya harus berhenti berbicara (di media sosial). Selamat tinggal Twitter dan Insta," ujar Demi, dikutip dari E Online, Rabu, 22 Juni 2016.

Meski begitu, sahabat Selena Gomez itu tidak sepenuhnya hengkang dari media sosial dan meninggalkan para penggemarnya. Ia mengaku masih mempertahankan satu akun media sosialnya yakni Snapchat.

Alasan Demi Lovato Putus dari Wilmer Valderrama

"Saya menyukai Snapchat karena saya tidak perlu melihat perkataan orang. Ikuti saya jika Anda mau: theddlovato," kata dia.

Selama ini, Demi selalu mengunggah berbagai pesan-pesan inspiratif bagi para penggemar melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga sering mengunggah status dan foto tentang hal-hal seputar kariernya di dunia musik. Hal tersebut pun membuat pelantun lagu Neon Lights itu telah diikuti oleh lebih dari 36 juta pengguna.

Demi Lovato dan Eks Kekasih Terjebak Empat Jam di Lift

Para penggemar lantas berpikir keras mengenai apa alasan Demi meninggalkan media sosial yang menjadi penghubung antara dirinya dan para penggemar setianya yang ia sebut Lovatics itu.

Ada dua kicauanya yang diunggah Demi ke Twitter sebelum mengumumkan akan meninggalkan media sosial. Kicauan tersebut membuat banyak penggemar berspekulasi.

"Suatu ketika saya memulai kegiatan amal menyediakan perawatan kesehatan mental untuk orang-orang yang tidak mampu membayarnya dan ini yang Anda semua bicarakan," ujar Demi.

"Dan orang-orang bertanya-tanya apa yang salah dengan dunia ini. Beri perhatian lebih pada hal-hal baik dibandingkan yang buruk," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya